Blogger templates

Pages

Rabu, 27 November 2013

ARTIKEL DN MI24CLE SMAPTA

DIES NATALIES SMAPTA MI24CLE

Hay.. ketemu lagi nih...

DIES NATALIES SMAN 7 meriah banget.... ini acara hari puncak.. yaitu jalan santai. nggak cuma jalan santai,  ada maskot tentang barang bekas, yel-yel juga.. dapat sehat dapat senang juga. ini si Mita (yang kanan) dan Ardha (yang kiri) dia rela jadi maskot berangkat pagi-pagi demi PERIODIK...





INI NIH KELAS ACC
kelas 11 dan 12 ACC jadi satu grup. kompak banget katanya sih temanya pahlawan, jadi dia pake kostum TNI gitu...
anak ACC kompak banget, paling rame dari kelas-kelas lainnya.

Tiap dipoto pasti langsung eksis gitu... SMAPTA PRIMA



Habis jalan santai anak-anak langsung istirahat di stand masing-masing. ini yang lucu.Ada yang galau yaitu si Retno dan Agra.. liat tuh galau mikir pacarnya sendiri-sendiri. 
atau jangan-jangan lagi marahan tuh.. apa sih galau itu? dan siapa pencetusnya? masak lagi DN senang-senang kok bergalau ria
jangan ditiru ya...





Uuuppsss ada yang ketinggalan..  sebelum jalan santai. ada expo malam juga.. cowok-cowok PERIODIK  malamnya jaga stand. Ini nih cowok perkasa yang jaga stand pas malam. tapi nggak cowok juga. si cewek perkasa seperti NADIA, DEWI, ANIRA dkk juga jaga lo.. padahal lagi hujan suasananya.. 
Salut banget sama personil PERIODIK...





INI nih suasana pagi saat bazar alias EXPO

Rame banget kan. semua antusias mengikuti acara-acara sebelum malam  puncak. walaupun kemarin malam diguyur hujan yang sangat deras. tapi pagi hari yang sangat cerah nggak menyulutkan hati para siswa SMAPTA untuk acara EXPO ini.


INI ADALAH PERSONIL SIE MAKANAN PERIODIK
HAJAR, ANIRA ARIKA(aku), DINDA

Alay banget sih.. tapi kami berusaha untuk PERIODIK lo...
 Kami yang masak mie bayam nyediain barang-barang buat makanan.
 Tapi saat teman sie minuman capek, kami bersedia bantu kok..
Mie bayamnya laris banget. sampek kewalahan bikinin buat pelanggan. mienya ada 3 warna lo, merah, hijau sama putih. karena tema kelas PERIODOK adalah FULL COLOUR..liat bajunya.. kotak-kotak full colour seperti tema yang kita angkat

MALAM PUNCAK
AKAN AKU PERLIHATKAN GAMBARNYA.... CEKIDOT


INI acara pemotongan kue saat malam puncak DN. WAKASEK dan KEPSEK memotong kue DN SMAPTA yang ke 24.
walaupun hujan, tapi acata tetap lo.. ramai yang nonton DN 24 SMAPTA
Pengisi lagu ulang tahun adalah GITA VOICE.. ada anak PERIODIK yang ikut menyanyi yaitu HAFIDA... wuuuuu IPA 5 terkenal. kelas kita di juluki kelas band. karena kelas kita pemain musik dan penyanyi.

lanjut....

Ini band intern yang mengisi malam puncak DN ke 24. Juara 1 band intern, yaitu kelas 12 ipa4. juara duanya 11 ipa 5 lo... hebat hebat hebat.
sorak-sorak untuk SMPATA PRIMA
Tapi sayang, juara dua tidak menyanyi di atas panggung untuk malam puncak. 
Tapi suatu kebanggaan tersendiri bisa mendapat juara lo.



TETERET TERET....  
INILAH YANG KITA TUNGGU-TUNGGU
"ADA BAND" 
YEEEEEEEEEE.....
Ya sekitar pukul 23.00 personil ADA BAND menggemparkan lapangan SMAN 7 kediri
Doni sangat keren dan ganteng banget, lagu yang dimainkan banyak banget, samapi-sampai semua terpukau oleh aksi panggung Doni dkk. Namun pukul 00.00 Doni dan dkk sudah mengakhiri lagu, karena pagi esok hari sudah ada jadwal manggung di Jakarta. walaupun cuma 1 jam dan lapangan becek karena hujan, tapi antusias para ARMADA ada band dan anak-anak SMAN 7 sangat meriah.....!




DIES NATALIES MI24CLE SMAN 7 BAGUS DAN HEBOH BANGET!
Walaupun masalah sebelum DN sangat banyak, seperti hujan hingga tenda ambruk, hujan angin, lapangan kayak kolam ikan. namun, itu semua tidak menjadi halanngan untuk tetap maju. 
cayooooo SMAPTA... SMAPTA PRIMA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar